Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Sebut Messi Berasal dari Planet Lain

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 12 Januari 2016 | 07:58 WIB
Neymar (kiri) menyampaikan ucapan selamat kepada Lionel Messi yang berhasil meraih gelar FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB.
FABRICE COFFRINI/AFP
Neymar (kiri) menyampaikan ucapan selamat kepada Lionel Messi yang berhasil meraih gelar FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Penyerang Barcelona, Neymar Jr, melayangkan sanjungan dan lelucon terkait rekan setimnya, Lionel Messi. Menurut Neymar, Messi adalah pemain hebat yang berasal dari planet lain.

Messi meraih gelar Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, pada Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Pemain Argentina berusia 28 tahun itu menang setelah meraih suara terbanyak, 41,33 persen. Voting dilakukan oleh kapten dan pelatih tim nasional negara anggota FIFA.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua dengan raihan suara 27,76 persen, dan Neymar di tempat ketiga dengan perolehan suara 7,86 persen.

Messi pun kini telah meraih lima gelar Ballon d'Or, yakni 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015.

"Ini adalah hari yang fantastis dan saya sangat senang. Bagi saya, Leo Messi berasal dari planet lain. Saya ucapkan selamat kepadanya," ujar Neymar seperti dikutip dari AS.

"Messi adalah yang terbaik di dunia. Dia idola saya dan saya berharap kita semua bisa terus menikmati kiprahnya selama bertahun-tahun ke depan," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Sepanjang 2015, Neymar dan Messi sukses mempersembahkan lima gelar bergengsi untuk Barcelona, yaitu gelar Divisi Primera La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X