Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak Tawaran, Radja Nainggolan Pilih Setia di Roma

By Gerry Putra - Minggu, 3 Januari 2016 | 22:23 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, berebut bola dengan striker Juventus, Paulo Dybala, dalam partai lanjutan Serie-A di Stadion Olimpico, 30 Agustus 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, berebut bola dengan striker Juventus, Paulo Dybala, dalam partai lanjutan Serie-A di Stadion Olimpico, 30 Agustus 2015.

Pemain Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan (27), mengaku setia kepada AS Roma meski banyak tawaran dari klub besar kepadanya. Ia yakin bisa merebut gelar juara apa saja bersama I Giallorossi.

“Saya berharap Roma bisa memenangi sesuatu. Meskipun sudah tersingkir di Coppa Italia, kami masih punya peluang scudetto dan saya punya keyakinan itu,” ujar Nainggolan seperti dikutip dari Corriere della Sera, Minggu (3/1/2016).

Mantan pemain Piacenza dan Cagliari ini belum meraih satu pun gelar dalam kariernya sebagai pesepak bola. Pencapaian terbaiknya adalah finis sebagai runner-up Serie A bersama Roma.

Walau belum mempersembahkan satu gelar bagi Roma, nama Nainggolan sering dihubungkan dengan Juventus dan juga klub-klub Premier League, macam Manchester United atau Liverpool. Akan tetapi, pemain berdarah Batak ini enggan meninggalkan Trigoria, markas Roma.

“Saya sering mendapat tawaran dari klub lain, tapi saya memilih untuk bertahan. Saya merasa yakin bisa juara bersama Roma dan melihat pendukung kami bahagia karenanya,” lanjut Nainggolan.

Musim ini, Roma digadang-gadang menjadi salah satu favorit juara Serie A. I Lupi kini menempati peringkat kelima dengan torehan 32 poin dan hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X