Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Serbia Pastikan Bergabung ke Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 3 Januari 2016 | 22:28 WIB
Marko Grujic (kiri) dan Ivan Saponjic, merayakan kemenangan Serbia atas Brasil di final Piala Dunia U-20 di Stadion North Harbour, Auckland, Selandia Baru (20/6/2015).
HANNAH PETERS/GETTY IMAGES
Marko Grujic (kiri) dan Ivan Saponjic, merayakan kemenangan Serbia atas Brasil di final Piala Dunia U-20 di Stadion North Harbour, Auckland, Selandia Baru (20/6/2015).

Gelandang Red Star Beograd, Marko Grujic, mengonfirmasi akan bergabung dengan Liverpool FC pada Senin (4/1/2016) waktu setempat.

Liverpool dilaporkan menyepakati biaya sebesar 5 juta euro pada Desember 2015 untuk memboyong pemain berusia 19 tahun itu.

Sang pemain juga sudah memberikan kepastian memperkuat Liverpool melalui akun Facebook miliknya. Namun, beberapa saat kemudian, postingan itu dihapus.

"Pada Senin, 4 Januari 2015, saya akan menjadi pemain baru Liverpool," demikian pernyataan Grujic yang ditulis di Facebook, Sabtu (2/1/2016).

Akan tetapi, menurut kesepakatan dari kedua klub, Grujic tidak akan langsung memperkuat Liverpool. Hingga musim ini berakhir, dia masih memperkuat Red Star Beograd dengan status pinjaman.

Pada musim ini, Grujic tampil reguler bersama klubnya. Dia mencatatkan 21 pertandingan dengan menorehkan lima gol, dan membawa Red Star Beograd memuncaki klasemen Serbian SuperLiga,


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X