Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Penalti Berardi Benamkan Inter di Kandangnya

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 10 Januari 2016 | 20:34 WIB
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic (kiri), mengontrol bola saat tampil pada laga lanjutan Serie A kontra Sassuolo, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016).
ALBERTO PIZZOLI / AFP
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic (kiri), mengontrol bola saat tampil pada laga lanjutan Serie A kontra Sassuolo, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016).

Inter Milan secara mengejutkan takluk 0-1 saat menjamu Sassuolo pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016).

Gol tunggal pada laga ini diciptakan oleh Domenico Berardi pada masa injury time, melalui eksekusi penalti.

Dengan demikian, kini Inter masih mengemas 39 poin. Mereka terancam tergeser dari puncak klasemen jika Napoli mampu mengalahkan Frosinone. Untuk sementara, jarak antara Inter dan Napoli hanya satu poin.

Pada partai kontra Sassuolo, pasukan Roberto Mancini mampu menguasai bola 55 persen berbanding 45 persen milik Sassuolo.

Adapun dari jumlah tembakan ke gawang, kedua tim sama imbang. Inter tercatat melepaskan enam sepakan ke gawang dari 21 usaha, sedangkan Sassuolo lima dari 14 percobaan.

[video]http://video.kompas.com/e/4697444983001_ackom_pballball[/video]

Sejak awal laga, Inter sudah tampil menekan. Peluang emas pertama tuan rumah tercipta saat laga baru berjalan empat menit.

Umpan lambung dari Gary Medel disambut oleh Mauro Icardi. Kemudian Icardi menggiring bola hingga ke kotak penalti Sassuolo, tetapi tak mampu membuahkan gol karena sepakannya melenceng.

Pemain Inter lainnya, Adem Ljajic, juga menebar ancaman untuk Sassuolo. Pemain asal Serbia tercatat melepaskan tiga tendangan berbahaya. Namun, usahanya masih belum menemui sasaran.

Sassuolo bukannya tanpa peluang. Mereka sempat beberapa kali mengancam gawang Inter, melalui eksekusi tendangan bebas Nicola Sansone dan Domenico Berardi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X