Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspac Perbaiki Penampilan

By Minggu, 10 Januari 2016 | 19:11 WIB
Pemain M88 Aspac, Oki Wira Sanjaya (tengah) sedang berusaha melewati pemain NSH Jakarta pada seri I Jakarta IBL 2016 yang digelar di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Minggu (10/1/2016)
IBL INDONESIA
Pemain M88 Aspac, Oki Wira Sanjaya (tengah) sedang berusaha melewati pemain NSH Jakarta pada seri I Jakarta IBL 2016 yang digelar di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Minggu (10/1/2016)

Tim M88 Aspac Jakarta (ASP) berhasil meraih kemenangan perdananya atas NSH Jakarta pada pertandingan lanjutan Series 1 Jakarta Indonesia Basketball League (IBL) 2016, Minggu (10/1/2016).

Mereka berhasil memperbaiki penampilan mereka ketika dikalahkan Satria Muda sehari sebelumnya. Kali ini Aspac menang atas NSH Jakarta 78-61.

Mario Gerungan dkk bermain lebih taktis dan cerdik menghadapi sesama tim Jakarta NSH yang dilatih Ferdinandus Mayckel, yang merupakan mantan asisten pelatih Aspac.

"Saya bangga dengan para pemain, karena bermain lebih bagus dan bermain lebih lepas dari kemarin. Saya juga merotasi para pemain agar semua pemain dapat jam terbang," ujar pelatih kepala Aspac, Jugianto Kuntardjo.

Kuarter pertama, permainan langsung di suguhi oleh hujan three point dari kedua tim dan Namun Aspac menutup kuarter pertama 20-18.

Pada kuarter kedua Aspac semakin menjauh mengungguli NSH Jakarta, 39-27. Dominasi Aspac terus berlanjut di kuarter ketiga dengan keunggulan 63-48. Sehingga bisa mengamankan kemenangan hingga kuarter akhir.

Pada laga ini, Oki Wira Sanjaya menjadi bintang kemenangan M88 Aspac dengan torehan 15 poin, 5 rebound dan 3 asisst. Dari kubu NSH Jakarta Azzaryan Pradhitya mencetak 16 poin.

"Saya cukup bangga hari ini bisa bermain bagus dan saya buktikan karena kemarin saya bermain kurang maksimal. Saya mencoba latihan lebih banyak dari pemain lain untuk menjadi pemain terbaik dan target saya bisa menjadi shooter andalan Indonesia," ucap Oki.

Sementara NSH Jakarta mengakui kekalahan atas Aspac dan berharap bangkit dipertandingan berikutnya.

"Aspac bermain bagus dari kami. Kami kurang menjaga momentum dan anak-anak masih kurang percaya diri," tutur pelatih NSH Jakarta, Mayckel Ferdinandus.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X