Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Foto Setengah Bugil Bareng Model Seksi Brasil

By Ade Jayadireja - Minggu, 17 Januari 2016 | 19:14 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara di atas panggung saat acara FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, pada Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB.
FABRICE COFFRINI/AFP
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara di atas panggung saat acara FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, pada Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sampul dalam majalah GQ edisi Februari 2016. Dia tampil setengah bugil pada sampul tersebut. 

Ronaldo tak tampil sendirian di majalah fashion terbitan Inggris itu. Ia bersama model seksi asal Brasil, Alessandra Ambrosio.

Ronaldo dan Ambrosio tampil dengan pose-pose yang cukup menantang. CR7 tampak menggendong sang model dan keduanya dalam keadaan topless.

Sesi pemotretan sebenarnya dilaksanakan pada Oktober 2015. Namun, baik Ronaldo maupun Ambrosia enggan mengungkapkan proyek yang tengah mereka jalankan.

Baca juga: Amerika Serikat Jadi Opsi Karier Cristiano Ronaldo

"Hai, saya baru selesai sesi pemotretan bersama Alessandra. Kami tidak akan mengatakan apa yang baru kami lakukan karena hal ini masih dirahasiakan," kata Ronaldo dalam klip yang beredar di sosial media tahun lalu.

Ambrosio kebetulan adalah sahabat mantan pacar Ronaldo, Irina Shayk. Mereka berdua sering bekerja bersama dalam beberapa kesempatan.


Cristiano Ronaldo danAlessandra Ambrosio dalam sampul edisi terbaru majalah GQ(GQ)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X