Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Kebiasaan Aneh Balotelli di Inter Milan

By Suryo Wahono - Selasa, 12 Januari 2016 | 02:28 WIB
Penyerang Italia, Mario Balotelli, tersenyum pada sesi latihan timnas Italia di Coverciano, Firenze, pada November 2014
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Penyerang Italia, Mario Balotelli, tersenyum pada sesi latihan timnas Italia di Coverciano, Firenze, pada November 2014

Perilaku Mario Balotelli kabarnya sudah membaik setelah dipinjamkan ke AC Milan, tetapi bukan berarti bebas dari beban masa lalu. Kenakalan yang telah lama dia lakukan masih menghantui. Baru-baru ini striker Liverpool tersebut dutuduh telah melakukan kejahilan oleh mantan rekannya di Inter Milan.

Balotelli dituduh Kierlon pernah mengencingi sepatunya. Kerlon bermain bersama Balo di San Siro antara 2008 hingga 2010. Dalam sebuah wawancara, dia mengklaim bahwa mantan rekannya itu tak pernah menyesali kejahilannya tersebut.

"Balotelli itu keren dan seorang pribadi yang luar biasa, tetapi dia pernah melakukan hal-hal ajaib di luar lapangan. Dia punya kebiasaan datang lebih awal ke tempat latihan dan mengencingi sepatu semua pemain," kata Kerlon kepada ESPN Brasil.

Menurut pengakuan Kerlon, hal itulah yang membuat Balo selalu bersitegang dengan Marco Materazzi.

"Saya belum pernah melihat anak berumur 18 tahun melakukan hal semacam itu. Dia tidak pilih-pilih, bahkan pemain seperti Julio Cesar dan Maicon juga (menjadi korban)," kata Kerlon.

Balotelli kini berumur 25 tahun dan sedang menjalani masa pinjaman semusim di AC Milan. Kendati perilakunya sudah membaik, Balo belum diturunkan lagi membela I Rossoneri sejak September karena cedera kunci paha.

Sementara itu, Juergen Klopp masih menolak berkomentar terkait kepulangan Balotelli ke Anfield setelah masa pinjamannya berakhir.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X