Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Inter Milan Vs Sassuolo, Icardi Jadi Andalan

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 10 Januari 2016 | 18:28 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi, merayakan gol saat melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Desember 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi, merayakan gol saat melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Desember 2015.

Inter Milan akan melakoni laga lanjutan Serie A kontra Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, pada Minggu (10/1/2016).

Pada laga ini, Inter wajib merengkuh kemenangan untuk menjaga status pemuncak klasemen dari para pesaing terdekatnya.

Inter kini mengemas 39 poin. Namun, mereka hanya berjarak satu poin dengan Napoli dan Fiorentina di urutan kedua dan ketiga, serta unggul tiga poin atas Juventus di posisi keempat.

Mengenai susunan pemain kontra Sassuolo, Inter menerapkan formasi 4-3-3, dengan mengandalkan Mauro Icardi, Adem Ljajic, dan Ivan Perisic di lini depan.

Adapun Sassuolo akan memainkan pilar kuncinya, Domenico Berardi dan Nicola Sansone, guna mengoyak jala gawang La Beneamata.

Berikut adalah susunan pemain Inter Milan Vs Sassuolo:

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 25-Joao Miranda, 55-Yuto Nagatomo, 24-Jeison Murillo, 33-Danilo D'Ambrosio; 7-Geoffrey Kondogbia, 17-Gary Medel, 77-Marcelo Brozovic; 22-Adem Ljajic, 44-Ivan Perisic, 9-Mauro Icardi

Pelatih: Roberto Mancini

Sassuolo: 47-Andrea Consigli; 11-Sime Vrsaljko, 28-Paolo Cannavaro, 15-Francesco Acerbi, 13-Federico Peluso; 7-Simone Missiroli, 4-Francesco Magnanelli, 32-Alfred Duncan; 25-Domenico Berardi, 17-Nicola Sansone, 9-Diego Falcinelli

Pelatih: Eusebio Di Francesco


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X