Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuat PSMS Medan Akan Diisi Putra Daerah

By Sabtu, 2 Januari 2016 | 21:15 WIB
Tambun Naibaho (belakang), salah satu putra daerah asal Samosir yang sudah bergabung di PSMS Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.net
Tambun Naibaho (belakang), salah satu putra daerah asal Samosir yang sudah bergabung di PSMS Medan.

PSMS Medan mulai mencoba merancang kembali skuat dengan dominasi pemain putra daerah. Dalam seleksi yang DIgelar, 5 Januari mendatang, Suharto AD membuka seleksi khusus pemain asal Sumut di lapangan Makodam, Jalan Gatot Subroto Medan.

Seleksi ini juga dilakukan berkaitan dengan evaluasi yang telah dia lakukan bersama asistennya. Jika etos kerja pemain yang diperingati tidak meningkat, otomatis akan digantikan dengan pemain baru.

"Kami sudah rapat evaluasi soal performa tim dan mengantungi beberapa pemain yang kembali dipertimbangkan. Ya, semua berdasarkan kemampuan dan kualitas. Seleksi ini kami buka dan semoga kami mendapatkan pemain Sumut yang lebih baik," kata Suharto AD kepada JUARA.net.

Selain akan mempertimbangkan beberapa pemain lamanya, Suharto membutuhkan pemain di posisi sentral yang selama ini belum didapatkan.

"(Saya butuh) Second striker yang memiliki naluri mencetak gol., pemain di posisi bertahan dan di sektor depan. Ini semua berdasarkan hasil rapat evaluasi" ucapnya kepada wartawan.

Memaksimalkan putra daerah di skuat PSMS Medan, membuat peluang Fiwi Dwipan, Hamzali dan Safrial Irfandi dipanggil kembali.

Ketiga nama ini sebenarnya sudah menandatangani kontrak bersama PSMS beberapa bulan lalu. Namun karena lolos masuk tentara dan harus mengikuti pendidikan membuat mereka tak ikut di Piala Kemerdekaan.

Selain mereka ada juga nama Riko Simanjuntak, Romi Agustiawan, Donny F Siregar, Ghozali Siregar dan Rahmad Hidayat yang diperkirakan ikut seleksi di PSMS Medan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X