Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Start Bagus Satya Wacana Salatiga

By Senin, 11 Januari 2016 | 16:23 WIB
Kapten Tim Satya Wacana Salatiga, Respati Ragil Pamungkas (nomor jersey 5) sedang berusaha melempar bola ketika bertemu Pacific Cesar Surabaya pada seri I IBL 2016 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016).
IBL INDONESIA
Kapten Tim Satya Wacana Salatiga, Respati Ragil Pamungkas (nomor jersey 5) sedang berusaha melempar bola ketika bertemu Pacific Cesar Surabaya pada seri I IBL 2016 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016).

Tim Satya Wacana Salatiga memulai start bagus setelah meraih kemenangan kedua pada seri I kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2016.

Respati Ragil Pamungkas dkk menundukkan Pacific Caesar Surabaya, 54-35 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Senin (11/01/2016).  

"Saya senang karena anak-anak menikmati pertandingan tadi. Ini menjadi start yang bagus karena besok kami akan melawan Pelita Jaya," kata pelatih kepala tim Satya Wacana, Efri Meldi seusai pertandingan.

Kapten Ragil tampil sebagai pengumpul poin terbanyak bagi Satya Wacana, dengan raihan 12 poin. Dua pemain Satya Wacana lainnya juga tampil impressive dengan torehan 10 poin, yaitu Musthofa Ramadhan dan Budi Sucipto.

"Saya katakan kepada mereka, apapun bisa terjadi di lapangan. Tim besar bisa kalah dari tim kecil asalkan mereka mau bekerja keras," ucap Efri menambahkan.

Dari kubu Pacific, Muhammad Wardana menjadi yang paling produkif dengan14 poin.

Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Satya Wacana dari dua pertandingan yang telah dijalani pada seri I IBL.

Pada pertandingan berikutnya, mereka akan berhadapan dengan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta pada Selasa (12/01/2016).  Pacific juga akan berjumpa dengan M88 Aspac Jakarta pada hari yang sama.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X