Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiko Insa Tak Sabar untuk Balas Dendam

By Iwan Setiawan - Senin, 11 Januari 2016 | 15:29 WIB
Pemain Arema Cronus, Kiko Insa (tengah), memprotes keputusan wasit setelah insiden dengan Rodrigo Ost (Mitra Kukar) pada laga pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di Samarinda, Sabtu (9/1/2016).
IWAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema Cronus, Kiko Insa (tengah), memprotes keputusan wasit setelah insiden dengan Rodrigo Ost (Mitra Kukar) pada laga pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di Samarinda, Sabtu (9/1/2016).

Pemain Arema Cronus asal Spanyol, Kiko Insa, menyimpan dendam kepada Mitra Kukar, buntut dari pertemuan mereka pada laga pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (9/1/2015) tersebut, Arema kalah 1-2.

Bukan itu saja sumber kekesalan Insa. Dia mengeluhkan permainan keras pemain Mitra Kukar yang membuat kaki kirinya terluka. Ada goresan bekas stods sepatu gelandang Rodrigo Ost di kakinya.

"Saya tidak sabar membalas dendam di pertandingan nanti," kata Insa. Arema akan menjamu Mitra Kukar pada laga kedua di Stadion Kanjuruhan, Minggu (17/1/2016).

Saat bermain di Tenggarong, Insa sempat terbawa emosi dan meluapkan kekesalannya kepada wasit berkaitan dengan insiden yang menimpanya tersebut.

Bek 27 tahun ini sempat melepas pelindung kakinya untuk menunjukkan luka itu kepada wasit. Namun, tidak ada kartu atau teguran yang diberikan kepada Rodrigo.

"Kita masih punya 90 menit untuk membalasnya di Stadion Kanjuruhan. Dan ingat, di sana, kami selalu main dengan 12 orang karena ada Aremania yang memberi dukungan," kata Insa.

Meski terluka di bagian kaki, secara keseluruhan kondsi Insa masih bagus. Kiko pun yakin performanya akan lebih bagus saat pertandingan di Malang.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X