Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yanto Basna Ingin Dikenali Orang Lewat Gaya Rambutnya

By Suci Rahayu - Minggu, 17 Januari 2016 | 07:38 WIB
Pemain Mitra Kukar, Rudolf Yanto Basna, ingin dirinya dikenal selain karena skill yang bagus, juga karena model rambut yang ia kenakan.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain Mitra Kukar, Rudolf Yanto Basna, ingin dirinya dikenal selain karena skill yang bagus, juga karena model rambut yang ia kenakan.

Nama Rudolof Yanto Basna mendadak mencuat menyusul penampilan gemilangnya sebagai bek tangguh Mitra Kukar. Selain itu, orang juga lebih mudah mengenali pemain kelahiran 12 Juni 1995 tersebut lewat gaya rambut uniknya.

Hal tersebut rupanya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Yanto. Ia ingin orang sudah mengenalinya saat melihat model rambut yang ia kenakan.

“Agar tampil beda, orang jadi lebih mudah mengenali saya,” ungkapnya.

Saat ini gaya rambut Yanto memang cukup nyeleneh untuk pemain sepak bola Indonesia. Rambut sampingnya ia kepras habis menyisakan bagian atas agak panjang kemudian diikat menjulang ke atas.

"Merasa senang saja bisa seperti ini,” imbuhnya.

Soal kenapa dia ingin lebih dikenali lewat gaya rambutnya, Yanto memberikan contoh bek Persipura Jayapura, Bio Paulin, yang memiliki gaya rambut unik hampir mirip dengannya hanya saja Bio memilih gaya rambut dikelabang serta di kuncir dua.

“Bisa kita lihat Bio Paulin, lewat gaya rambutnya yang unik orang jadi lebih mudah mengenalinya, pasti itu Bio, saya juga ingin seperti itu,” katanya.

Namun bagi Yanto, ia tidak ingin orang hanya mengenalnya lewat gaya rambut saja. Baginya, yang lebih penting skill di lapangan selalu konsisten dan tidak mengecewakan.

“Kemampuan di lapangan juga lebih penting,” ujarnya.

Yanto sendiri saat ini tengah konsentrasi melawan Arema Cronus pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (17/1/2016). Mitra datang dengan modal kemenangan 2-1 pada leg pertama di Tenggarong.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X