Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Pemain Barcelona Tak Pernah Bosan Menang!

By Septian Tambunan - Sabtu, 2 Januari 2016 | 15:21 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, usai mengalahkan Juventus di final Liga Champions 2015  di Olympiastadion, Berlin (6/6/2015).
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, usai mengalahkan Juventus di final Liga Champions 2015 di Olympiastadion, Berlin (6/6/2015).

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique (45), menegaskan bahwa anak asuhnya tidak pernah bosan meraih kemenangan. Dia siap membuka lembaran baru di 2016 dengan hasil optimal.

"Kami tahu betapa sulitnya untuk kembali menang setelah meraih berbagai trofi. Akan tetapi, pemain Barcelona tidak pernah bosan untuk menang," kata Enrique dalam laman resmi klub, Jumat (1/1/2015).

"Tujuan kami adalah untuk tetap bersaing, meningkatkan aspek-aspek tertentu dari permainan kami, dan memasuki akhir musim dengan kesempatan untuk menjuarai semuanya," uca Enrique lagi.

Leo Messi dkk akan melakoni pertandingan pertama tahun 2016 dengan bertandang ke markas Espanyol dalam laga derbi di ajang La Liga pada Sabtu (2/1/2015).

Enrique mengaku setiap partai derbi memiliki kesan tersendiri.

"Laga derbi selalu menjadi pertandingan spesial dan untuk setiap pemain Barca akan terasa menyenangkan jika kami mengalahkan rival sekota," tutur Pelatih Terbaik La Liga 2015 itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4680438378001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X