Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Pertimbangkan Rekrut Nicklas Bendtner

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 22 Januari 2016 | 05:08 WIB
Ekspresi Nicklas Bendtner usai pertandingan antara Wolfsburg melawan Everton di pentas Liga Europa berakhir pada 18 September 2014 di Goodison Park.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Ekspresi Nicklas Bendtner usai pertandingan antara Wolfsburg melawan Everton di pentas Liga Europa berakhir pada 18 September 2014 di Goodison Park.

Manajer Crystal Palace Alan Pardew tengah mempertimbangkan langkah untuk berupaya mendatangkan striker Wolfsburg, Nicklas Bendtner (28), pada bursa transfer Januari.

Ada peluang bagus untuk bisa mendapatkan Bendtner dari Wolfsburg musim dingin ini. Eks penyerang Arsenal itu tengah kesulitan mendapatkan tempat reguler dan baru memainkan 297 menit di Bundesliga musim ini.

Baca juga: Real Madrid Klub Terkaya, tetapi 'Kalah' dari Arsenal

Sementara itu, Palace juga mulai mengalami masa sulit, terutama ketajaman di lini depan. Mereka menargetkan mendatangkan tambahan penyerang baru.

Dalam lima pertandingan terakhir, Yohan Cabaye dkk tidak sanggup memetik kemenangan. Bahkan tiga partai terbaru Premier League berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: Adidas Kirim Sarung Tangan Baru Petr Cech ke Chelsea

Alan Pardew sebelumnya tertarik untuk menggaet striker bertubuh besar eks pemain Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor yang berstatus bebas transfer. Meski tak mengurangi ketertarikan tersebut, Pardew kini juga melirik peluang menggaet Bendtner.

"Kami masih memonitor situasi Adebayor dan beberapa pemain yang disebutkan. Namun, juga ada beberapa yang menunjukkan titik terang," ujar Pardew.

"Bendtner tersedia dan ada pemain lain yang kami perhatikan. Kami mencari pemain besar yang bisa memberikan kontribusi signifikan dan cocok dengan tim," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4700937482001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X