Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Diyakini Punya Masa Depan di Liverpool

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Januari 2016 | 14:09 WIB
Mario Balotelli, saat membela AC Milan menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, (27/9/2015).
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Mario Balotelli, saat membela AC Milan menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, (27/9/2015).

Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, mengaku sangat yakin bahwa kliennya masih memiliki masa depan di Liverpool FC bersama Manajer Juergen Klopp.

Balotelli dipinjamkan Liverpool ke AC Milan setelah gagal menunjukkan performa yang diharapkan di sepanjang musim 2014-2015. Striker berusia 25 tahun itu hanya mampu mencetak satu gol dari 16 pertandingan Premier League.

Meski penampilan Balotelli tidak cukup baik di Milan dan juga terkendala oleh cedera, Raiola mengaku pemain Italia berdarah Ghana itu akan kembali ke Liverpool dan mendapat kepercayaan dari Klopp untuk tampil.

"Secara teoritis dan berdasarkan hukum, ya. Balotelli adalah milik Liverpool sehingga pada akhir musim ia harus kembali ke Liverpool," kata Raiola kepada Sky Sports.

Raiola juga mengaku bahwa dirinya akan mengusahakan segala hal demi masa depan Balotelli. Agen asal Italia itu akan menghubungi Klopp secara langsung untuk membicarakan niat tersebut.

"Tentu saja. Hal itu adalah bagian dari pekerjaan saya untuk berbicara deengan semua manajer. Saya sudah mengenai Klopp sejak menjadi perwakilan dari Henrikh Mkhitaryan di Dortmund," ucap Raiola.

"Jika kita berbicara tentang kualitas dan bakat yang dimiliki Mario, tidak ada lagi yang perlu dipertanyakan. Namun, Anda juga membutuhkan manajer yang percaya kepada Anda dan memberi kesempatan untuk membuktikan diri. Kami akan berbicara ketika saatnya tiba," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4659672038001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X