Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Charlie Austin Resmi Kembali ke Premier League bersama Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Januari 2016 | 20:08 WIB
Charlie Austin saat beraksi di pertandingan QPR melawan Dundee United di The Hive pada 22 Juli 2015.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Charlie Austin saat beraksi di pertandingan QPR melawan Dundee United di The Hive pada 22 Juli 2015.

Southampton mengonfirmasi telah merekrut Charlie Austin dari Queens Park Rangers, Sabtu (16/1/2016).

Striker yang pernah menggemparkan Premier League ini menandatangani ikatan kontrak hingga 2020 bersama Southampton. Terkait biaya transfernya baik Southampton dan QPR tidak mempublikasikannya.

Austin merupakan striker yang berhasil mengemas 18 gol di Premier League musim lalu. Meski banyak ketertarikan dari sejumlah klub elite, namun ia memutuskan untuk tetap di QPR walaupun terdegradasi ke Championship musim panas 2015.

Alasan di balik keputusan Austin yang akhirnya meninggalkan QPR memang belum terungkap. Namun, faktanya ia kini kembali ke Premier League.

"Kami ingin mohon maaf karena kehilangan Charlie setelah ia menyatakan keinginan pindah ke Southampton," ucap CEO QPR, Les Ferdinand.

Tim besutan Ronald Koeman sekarang memiliki opsi baru dalam persaingan memperebutkan tempat reguler di lini depan. Terlebih setelah dua striker yang sudah ada, Graziano Pelle dan Shane Long belakangan kesulitan konsisten mencetak gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Southampton, Queens Park Rangers


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X