Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Terburuk di Dunia Ini Berani Tawar Jose Mourinho

By Gerry Putra - Sabtu, 2 Januari 2016 | 09:37 WIB
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, terlentang di lapangan kala Chelsea merayakan kemenangan di final Piala Liga kontra Tottenham di Wembley, 1 Maret 2015
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, terlentang di lapangan kala Chelsea merayakan kemenangan di final Piala Liga kontra Tottenham di Wembley, 1 Maret 2015

Klub terburuk di dunia, Ibis Sport Club, berencana menawarkan kontrak kerja sama dengan Jose Mourinho.

Ibis Sport Club berbasis di Recife. Klub tersebut mempunyai label sebagai klub terburuk di dunia karena torehan rekornya yang fantastis, yakni tak pernah menang dalam tiga tahun sebelas bulan dalam kurun waktu 1980 sampai 1984. Catatan ini masuk dalam Guiness Book of World Record.

Namun, Ibis Sport Club menawarkan kontrak kerja sama dengan Jose Mourinho hanya untuk memeriahkan Innocent Day alias April Mop versi Amerika Tengah yang jatuh pada 28 Desember 2015 lalu, seperti yang dikutip dari Telegraph.

Uniknya, klub Brasil juga menggugah foto penawaran kerja sama kontrak untuk Jose Mourinho, yang kebetulan tengah berada di Brasil.

"Ini kontrak pelatih masa depan kami, Jose Mourinho yang sedang berada di Pernambuco," cuit akun resmi Ibis @ibismania.

Sebagai tambahan, Ibis juga menawarkan gaji bulanan berupa satu keranjang makanan. Nilai gaji akan naik jika klub menelan kekalahan dengan skor besar dan kontrak langsung diputus jika klub itu meraih gelar juara.

Lelucon dari Ibis Sport Club tersebut cukup menghibur di tengah-tengah spekulasi masa depan Mourinho yang dikabarkan akan melatih Manchester United atau kembali ke Real Madrid.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X