Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giacomo Bonaventura, Del Piero dan Musik Inggris

By Sabtu, 9 Januari 2016 | 15:30 WIB
Federica Ziliani dan Giacomo Bonaventura saat menghadiri acara Salviamo Una Stella pada April 2015.
IL VERO MILANISTA
Federica Ziliani dan Giacomo Bonaventura saat menghadiri acara Salviamo Una Stella pada April 2015.

Kepada Calcio2000, Giacomo Bonaventura mengungkapkan banyak hal soal kehidupannya di luar lapangan. Dia menyebut Alessandro Del Piero sebagai pemain idolanya.

“Saya kelahiran 1989. Sepak bola Italia adalah Del Piero pada akhir 1990-an dan awal 2000- an. Siapa anak Italia sebaya saya yang tidak mengidolakan Del Piero saat itu?” katanya.

Jika sudah selesai bermain atau berlatih, Bonaventura tidak suka macam-macam. Dia akan menikmati waktu berjalan-jalan bersama pasangannya, Federica.

Bonaventura juga menikmati musik dan film di waktu senggang. “Saya punya kelemahan terhadap musik Inggris. Saya suka U2, Oasis, Coldplay. Film? Saya akan mengatakan The Shawshank Redemption. Benar-benar fantastis, film yang sangat menyentuh.”

Bonaventura tidak malu mengakui sedikit norak ketika untuk pertama kali melihat foto dirinya masuk album foto Serie A bikinan Panini pada 2012.

Saat itu dia memang baru mulai menjadi pemain reguler Atalanta di Serie A.

“Sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan pemain lain di album Panini. Suatu hari nanti bisa mengatakan: ‘Saya pernah menjadi bagian dari album Panini. Benar-benar spektakuler’.”

Penulis: Dwi Widijatmiko


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no. 2.648


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X