Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blind Ingin Jegal Liverpool Lagi di Anfield

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Januari 2016 | 20:03 WIB
Bek Man. United, Daley Blind (kanan), berduel dengan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, di Stadion King Power, Sabtu (28/11/2015).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Bek Man. United, Daley Blind (kanan), berduel dengan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, di Stadion King Power, Sabtu (28/11/2015).

Bek Manchester United, Daley Blind, punya motivasi besar menjelang bigmatch di kandang Liverpool FC, Minggu (17/1/2016). Ia ingin membawa timnya kembali memetik kemenangan atas sang rival.

Man. United sukses memukul The Reds 2-1 saat kali terakhir melawat ke Anfield, 22 Maret 2015.

Juan Mata menjadi bintang kemenangan Tim Setan Merah dengan memborong dua gol, salah satunya lewat tendangan akrobatik.

"Ya, sebuah kenangan yang tidak terlupakan. Ketika ada pemain yang mencetak gol seperti Juan, pemain lain dan para fans akan bahagia," tutur Blind mengenang kemenangan di kandang Liverpool tahun lalu.

Baca juga: LvG Jelaskan Kenapa Blind Jadi Bek Tengah

Blind berharap ia bisa kembali berselebrasi merayakan kemenangan saat melawat ke rumah Liverpool.

"Menyenangkan bisa menang di sana dan saya bahagia bisa merasakannya. Saya ingin merasakan hal serupa," ucap pilar timnas Belanda di Piala Dunia 2014 itu.

Saat ini, Man United duduk di peringkat ke-6 klasemen Premier League 2015-2016 dengan raihan 34 poin dari 21 pertandingan. Liverpool berada 3 tingkat di bawah Blind dkk dengan koleksi 31 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4703829219001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X