Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vendry Mofu Diganjar Kartu Merah, Borneo FC Lega

By Persiana Galih - Senin, 11 Januari 2016 | 07:13 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, di penginapan tim selama menjalani babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Hotel Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, pada Senin (14/12/2015).
HERKA YANIS/JUARA.net
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, di penginapan tim selama menjalani babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Hotel Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, pada Senin (14/12/2015).

SAMARINDA, JUARA.net – Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, mengaku senang dengan ganjaran kartu merah yang diberikan wasit kepada gelandang Semen Padang FC, Vendry Mofu, dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (10/12016).

Dia mengatakan, kehilangan Mofu membuat PBFC semakin mendominasi pertandingan yang rampung dengan skor 2-0 itu.

“Kami pikir dari awal kami sudah bermain mendominasi. Namun, dikeluarkannya pemain Semen Padang membuat kami semakin dominan,” tutur Kas, saat memimpin jumpa pers pasca pertandingan.

Dia melanjutkan, kartu merah yang melanda Mofu membuat langkah PBFC menuju final semakin enteng. Pasalnya, Mofu tak dapat diturunakn pada pertandingan leg kedua di kandang Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (16/1/2016).

“Pada pertandingan selanjutnya, enggak ada Mofu. Artinya, ada kemungkinan kami unggul di leg kedua,” katanya.

Meski demikian, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, tak mau berputus asa. Menurut dia, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, masih memiliki pemain pengganti dengan kualitas yang sama.

“Kami akan bermain semaksimal mungkin di kandang. Walau kehilangan Mofu, kami masih punya Rudi dan Fajar (Legian),” ujar Nil.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X