Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Messi dan Henry dalam Diri Aguero

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 16 Januari 2016 | 18:25 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mencium bola usai mencetak gol pada laga Premier League kontra Newcastle United di Stadion Etihad, 3 Oktober 2015.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mencium bola usai mencetak gol pada laga Premier League kontra Newcastle United di Stadion Etihad, 3 Oktober 2015.

Bek Manchester City, Bacary Sagna, memuji rekannya Sergio Aguero sebagai pemain yang memiliki kemampuan dari perpaduan Lionel Messi dan Thierry Henry.

Aguero merupakan salah satu pilar penting di balik keberhasilan City menjuarai Premier League pada musim 2011-2012 dan 2013-2014. Bomber asal Argentina juga masih terlihat tajam pada musim ini dengan menorehkan 11 gol dari 20 penampilan meskipun diterpa sejumlah cedera.

Talenta Aguero tersebut yang membuat Sagna terkesan. "Dia luar biasa. Bagi saya, dia adalah perpaduan antara Henry dan Messi," puji Sagna.

Sagna menilai Aguero bisa memanfaatkan ruang sekecil mungkin untuk mencetak gol.

"Dia menunjukkan itu saat melawan Norwich bahwa dia bisa menjadi pemain sangat rumit dan egois dalam mencetak gol. dia adalah pemain kunci. dia banyak melakukan hal tersebut pada masa lalu dan dia bisa melakukannya sekarang," ujar Sagna.


Editor :
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X