Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale: Menyenangkan Cetak 3 Gol, tetapi...

By Ade Jayadireja - Minggu, 10 Januari 2016 | 09:39 WIB
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari WIB.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Gareth Bale girang bisa berkontribusi di balik kemenangan 5-0 Real Madrid atas Deportivo La Coruna pada partai lanjutan La Liga, Sabtu (9/1/2016).

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Bale tampil impresif dengan mencetak hat-trick. Dua gol lainnya datang dari Karim Benzema.

"Menyenangkan bisa mencetak gol. Akan tetapi, hal terpenting adalah menang dan membantu tim sebisa mungkin," tutur Bale pascalaga, seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya sangat senang karena kami mendapat tiga poin. Bagi kami, ini adalah kemenangan penting," ucap winger asal Wales itu.

Berkat raihan tiga poin ini, Madrid bertahan di peringkat ketiga klasemen. Mereka mengumpulkan 40 angka dari 19 pertandingan.

"Sekarang kami harus terus bekerja keras. Dengan begitu, saya yakin kami akan terus menang," ucap Bale.

[video]http://video.kompas.com/e/4690694017001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X