Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Bocorkan 2 Syarat untuk Menjadi Pemain Inter

By Septian Tambunan - Sabtu, 2 Januari 2016 | 08:08 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, saat berada dalam pertandingan Serie A antara Nerazzurri kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 1 Desember 2013.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, saat berada dalam pertandingan Serie A antara Nerazzurri kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 1 Desember 2013.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (45), akan berhati-hati dalam memilih pemain di bursa transfer Januari ini. Dia pun membocorkan dua syarat untuk menjadi calon pemain La Beneamata, yakni harus yang terbaik dan bisa melayani tim.

"Bursa transfer bulan Januari? Para penggemar mengharapkan sesuatu, tetapi setiap pemain yang kami putuskan untuk dibeli harus menjadi yang terbaik untuk Inter dan bisa melayani tim," kata Thohir kepada Inter Channel seperti dilansir Forza Italian Football.

Kendati demikian, Erick Thohir tampaknya akan melego dulu beberapa pemainnya, baru membeli pemain baru. 

"Saat ini kami memiliki 25 sampai 28 anggota skuat dan itu terlalu banyak karena kami hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia," ucapnya lagi.

Meskipun banyak di antara pemainnya tersebut yang jarang mendapat kesempatan bermain, Thohir mengucapkan terima kasih kepada semua pemain atas semangat dan pengorbanan untuk klub.

Pengusaha kelahiran Jakarta, Indonesia, itu juga mendiskusikan kekalahan Nerazzurri dari Paris Saint-Germain dalam partai persahabatan di Doha, Qatar, pada Rabu (30/12/2015) WIB.

"Uji coba seperti ini berguna bagi para pemain untuk berkembang," ujar Thohir.

"Mungkin kami kalah dalam laga ini, tetapi penting bagi kami untuk fokus pada pertandingan kompetitif demi memperjuangkan tujuan kami," tutur sang presiden.

[video]http://video.kompas.com/e/4669676748001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Forza Italian Football, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X