Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa Impian David Laly bersama Persib?

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 21 Januari 2016 | 19:22 WIB
Tiga mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), Kim Jeffery Kurniawan (kir), Rachmad Hidayat (tengah), dan David Laly berpose di mes Persib Bandung, Kamis (21/1/2016).
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Tiga mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), Kim Jeffery Kurniawan (kir), Rachmad Hidayat (tengah), dan David Laly berpose di mes Persib Bandung, Kamis (21/1/2016).

David Laly mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persib Bandung. Pemain asal Papua itu pun berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung.

"Saya bersyukur bisa bergabung dengan Persib yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia," kata David kepada Kompas.com, Kamis (21/1/2016). 

David bersama Kim Jeffrey Kurniawan dan Rachmad Hidayat dibawa pelatih Dejan Antonic ke Persib. Ketiga pemain tersebut telah tiba di mes Persib, di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (21/1/2016) pukul 12.00 WIB, dan mengikuti sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis sore.

Pemain kelahiran Wamena, Papua, tersebut juga mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan Maung Bandung.

"Saya banyak kenal dengan pemain di Persib. Tapi, saya lebih dekat dengan Dias Angga. Mereka menyambut kami dengan baik. Kami bercanda-canda di mess tadi," tutur David.

Lalu impian David bersama Persib? "Tujuan kami bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi Persib. Kami juga akan menjaga kepercayaan pelatih," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

 

 


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X