Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tanpa 2 Kapten di Kandang West Ham

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Januari 2016 | 07:35 WIB
Roberto Firmino, James Milner, dan Emre Can rayakan gol Liverpool ke gawang Swansea di Anfield, Minggu (29/11/2015).
PAUL ELLIS/AFP
Roberto Firmino, James Milner, dan Emre Can rayakan gol Liverpool ke gawang Swansea di Anfield, Minggu (29/11/2015).

 Liverpool dipastikan takkan diperkuat 2 kaptennya, Jordan Henderson dan James Milner, serta Daniel Sturridge saat bertandang ke markas West Ham United, Sabtu (2/1/2015). 

Manajer Juergen Klopp tak membawa Sturridge ke London. Dia ingin pemainnya tetap berlatih di Melwood agar proses penyembuhannya rampung dan benar-benar fit 100 persen ketika kembali dipercaya tampil seusai cedera. 

Sementara itu, Henderson mengalami masalah pada bagian tumitnya. Dia merasakan hal tersebut saat The Reds menang 1-0 atas Sunderland, Rabu (30/12/2015). Dia hanya bermain 61 menit pada laga tersebut. 

“Kami harus menunggu hasil pemindaian (Henderson) lagi,” ujar Klopp di Melwood pada Jumat (1/1/2016). 

“Henderson merupakan sosok yang tangguh. Kemarin dia mencoba dan menyatakan tidak dalam kondisi terbaik. Kami masih harus menunggu untuk mengetahui lebih lanjut soal cedera dia,” tutur manajer asal Jerman itu. 

Liverpool juga dipastikan takkan diperkuat oleh deputi Henderson, James Milner. Dia saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera betisnya. 

Begitu juga dengan Divock Origi. Striker asal Belgia itu akan menepi 3 pekan karena mengalami masalah hamstring. Praktis, Christian Benteke tetap menjadi andalan utama The Reds di lini depan saat melawat ke Boleyn Ground. 

Menghadapi West Ham, Liverpool akan mencoba membalas kekalahan 0-3 pada putaran pertama di Anfield (29/8/2015). Pertandingan antara West Ham dan Liverpool akan dimainkan pukul 19.45 WIB dan disiarkan langsung di beIN Sport 3. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X