Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain yang Laris Manis di Bursa Transfer Italia

By Beri Bagja - Jumat, 15 Januari 2016 | 19:31 WIB
Stephan El Shaarawy saat menghadiri sesi latihan timnas Italia, 10 Juni 2015.
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy saat menghadiri sesi latihan timnas Italia, 10 Juni 2015.

 Klub-klub Italia bersolek kala memasuki bursa transfer Januari. Sebuah kondisi lazim katika ada satu pemain yang laris manis karena diincar beberapa klub.

Bursa transfer musim dingin di Italia akan ditutup pada 1 Februari. Masih tersisa waktu setengah bulan bagi klub untuk memboyong pemain incaran mereka.

Berikut para pemain yang laris beredar di radar transfer klub-klub Serie A.

Stephan El Shaarawy

Pemuda Italia berdarah Mesir ini masih berstatus pinjaman AS Monaco dari AC Milan. Musim ini, El Shaarawy tampil 15 kali di Liga Prancis tanpa torehan satu pun gol.

Belum genap semusim di Monaco, El Sha sudah dirayu klub-klub besar Serie A agar pulang ke Italia.

"Kami mendiskusikan tentang El Shaarawy dengan sebuah klub besar Italia," kata Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, memberi sinyal.

El Sha dikabarkan dibidik AS Roma. Penyerang berusia 23 tahun itu menjadi target Tim Serigala untuk Januari ini. Hanya saja, suksesi kepelatihan di Roma dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti dilaporkan membuat manajemen harus merevisi para target klub.

Muncul pula kabar bahwa Milan akan mengambil kembali El Sha ke San Siro, sebelum masa pinjam berakhir musim panas nanti.

Ada juga hipotesis yang menyebutkan El Shaarawy didekati Fiorentina. Transfer sang pemain ke La Viola tergantung pada hengkang tidaknya Giuseppe Rossi dari Fiorentina.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X