Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantangan Wenger Taklukkan Stoke di Brittania Stadium

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Januari 2016 | 19:12 WIB
Arsene Wenger mengamati permainan Arsenal dalam pertandingan Premier League kontra Norwich City, 29 November 2015.
STEPHEN POND/GETTY IMAGES
Arsene Wenger mengamati permainan Arsenal dalam pertandingan Premier League kontra Norwich City, 29 November 2015.

Meraih kemenangan di markas Stoke City merupakan tantangan tersendiri bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, saat kedua tim bertemu di Brittania Stadium, Minggu (17/1/2016).

Arsenal tidak pernah berhasil memetik kemenangan di markas Stoke sejak 2010. Tidak hanya itu, Leicester City, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United, juga mengalami kekalahan di Britannia Stadium pada musim ini.

Baca juga:

"Kami kesulitan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka juga memiliki rekor menang di kandang saat melawan United dan City," kata Wenger yang dilansir Mirror.

"Mereka telah meningkatkan potensi kreativitas. Ini tantangan bagus buat kami," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4702945148001_ackom_pballball[/video]

Wenger enggan sesumbar bahwa skuatnya akan sanggup meraih kemenangan pada laga tersebut. Akan tetapi, ia berharap Olivier Giroud dkk bisa menampilkan intensitas sama saat bermain imbang 3-3 melawan Liverpool tengah pekan kemarin.

"Kami butuh intensitas yang sama seperti saat melawan Liverpool dan keinginan serta fokus yang sama. Selalu terjadi kejutan di liga. Konsistensi determinasi Anda akan memainkan peran besar di liga ini," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4702936687001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X