Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Giaccherini Berlaga pada Euro 2016

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Januari 2016 | 17:57 WIB
Gelandang serang Bologna, Emanuele Giaccherini, tengah melewati hadangan pemain Inter Milan di Stadion Renato Dall'Ara pada 27 Oktober 2015.
MARIO CARLINI/GETTY IMAGES
Gelandang serang Bologna, Emanuele Giaccherini, tengah melewati hadangan pemain Inter Milan di Stadion Renato Dall'Ara pada 27 Oktober 2015.

Gelandang serang Bologna, Emanuele Giaccherini, berambisi bisa memperkuat tim nasional Italia pada putaran final Euro 2016.

Italia berhasil lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis yang akan berlangsung mulai 10 Juni. Gli Azzurri akan bersaing di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Giaccherini bukan hanya ingin ikut memperkuat Italia di Euro 2016, namun juga ingin menjadi kampiun di Prancis.

[video]http://video.kompas.com/e/4697548626001_ackom_pballball[/video]

"Target pribadi saya adalah berlaga di Euro 2016, namun itu masih lama. Seragam timnas Italia seperti kulit kedua bagi saya," ujar Giaccherini seperti dilansir Il Messaggero.

"Masa depan? Saya ingin memenangi Euro 2016 dan tetap di Bologna," ujar dia.

Untuk pertandingan terdekat, Bologna akan menjamu Lazio di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (17/1/2016). Giaccherini yakin partai tersebut akan berlangsung sulit, namun ia cukup optimistis timnya bisa memetik kemenangan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Il Messaggero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X