Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Pekan Ke-22 EPL 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 21 Januari 2016 | 22:40 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, beraksi di laga EPL kontra Crystal Palace di Stadion Etihad (16/1).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Sergio Aguero, beraksi di laga EPL kontra Crystal Palace di Stadion Etihad (16/1).

Persaingan di papan atas klasemen kian ketat setelah peringkat 1 dan 2 saat ini, Arsenal dan Leicester, cuma meraih imbang. Di sisi lain, posisi ketiga sampai kelima, Manchester City, Tottenham, dan Manchester United meraih kemenangan krusial. Berikut nama-nama yang layak masuk tim terbaik pekan ke-22 Premier League 2015-2016.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.net)

Formasi: 4-2-3-1

Pelatih: Steve McClaren (Newcastle) 8
Melawan West Ham yang tengah positif, Newcastle tampil lebih berani dalam menyerang. Hasilnya, Newcastle meraih kemenangan perdana sejak pertengahan Desember sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi The Hammers sejak medio November. Ini berkat kejelian Steve McClaren. 

David De Gea (Man United) 8,5

Laga kemenangan 1-0 atas Liverpool menegaskan kiper Spanyol itu sebagai salah satu pemain paling konsisten Iblis Merah musim ini. Ia membuat empat penyelamatan gemilang, termasuk double-save atas peluang Emre Can dan Roberto Firmino.

Daryl Janmaat (Newcastle) 8

Sebuah umpan silang terukur Janmaat memberi assist bagi gol Georginio Wijnaldum pada gim kemenangan 2-1 atas West Ham. Selain itu, Janmaat mencatat satu tekel, tiga intersep, tiga sapuan, dan satu blok.

Chris Smalling (Man United) 7,5

Smalling tangguh dalam menahan serangan tuan rumah Liverpool. Ia memenangi enam duel udara. Sang bek tengah juga melepas satu tekel, enam intersep, dan tujuh sapuan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X