Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lelah Kejar Andre Gomes, Napoli Incar Kramer

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Januari 2016 | 12:22 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Christoph Kramer, saat menghadapi Lazio dalam babak play off Liga Champions 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 18 Agustus 2015.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Gelandang Bayer Leverkusen, Christoph Kramer, saat menghadapi Lazio dalam babak play off Liga Champions 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 18 Agustus 2015.

Napoli kini mengalihkan perhatiannya untuk memboyong gelandang Bayer Leverkusen, Christoph Kramer (24), setelah gagal mendatangkan Andre Gomes (22) dari Valencia.

Menurut Sport Mediaset Premium, Napoli sangat serius mengejar Kramer. Bahkan, klub berjuluk Il Partenopei tersebut dipercaya telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro kepada Leverkusen.

Namun, transfer ini belum tentu bisa diselesaikan dengan baik oleh Napoli. Kramer saat ini menjadi bagian dari rencana pelatih Roger Schmidt di tim utama Leverkusen, setelah dua musim dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach.

Leverkusen juga masih memiliki kontrak panjang bersama Kramer hingga Juni 2019. Klub yang bermarkas di BayArena tersebut tidak dalam posisi tertekan untuk menjual anggota tim nasional Jerman itu dalam waktu dekat.

[video]http://video.kompas.com/e/4688522838001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Football Italia, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X