Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Mossi Tak Khawatir Belum Cetak Gol bagi Arema

By Suci Rahayu - Jumat, 8 Januari 2016 | 12:01 WIB
Gelandang Arema Cronus, Toni Mossi.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang Arema Cronus, Toni Mossi.

 Toni Mossi (29) belum masuk jajaran pencetak gol tim Singo Edan di Piala Jenderal Sudirman 2015. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat pemain asal Spanyol ini khawatir.

Mossi menilai bahwa tidak semua pemain menjadikan gol sebagai tolak ukur kesuksesan pemain di lapangan.

"Saya tidak khawatir belum cetak gol," ungkap pemain yang mengenakan nomor punggung 55 ini.

Soal perannya di lini tengah Arema Cronus, Mossi beranggapan bahwa yang ia lakukan sudah berjalan normal. Gol-gol yang dilesakkan tim Singo Edan tak jarang juga berasal dari akselerasi Mossi.

"Saya pikir semua berjalan normal, seorang pemain tidak harus cetak gol. Hal terpenting adalah membantu membawa Arema meraih kemenangan," tuturnya.

Mossi pun tetap optimis bahwa ia akan bisa menjebol gawang lawan apabila memiliki kesempatan dan peluang yang bagus di pertandingan.

"Gol akan tercipta dengan sendirinya," pungkasnya.

Saat ini top scorer sementara Arema Cronus dipegang oleh Samsul Arif dengan mengoleksi 4 gol disusul oleh Kiko Insa dan Gonzales yang sama-sama mencetak tiga gol.

Arema saat ini tengah fokus pada persiapan jelang menghadapi Mitra Kukar dalam semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman 2015 yang akan digelar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong pada Sabtu (9/1/2015) nanti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X