Kabau Sirah Mantapkan Strategi Tanpa Irsyad dan Hamdi Ramdan

By Yosrizal - Kamis, 31 Desember 2015 | 23:34 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara kepada media pada konferensi pers di Stadion Mahana, Solo, Selasa (15/12/2015).
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara kepada media pada konferensi pers di Stadion Mahana, Solo, Selasa (15/12/2015).

 Sisa waktu tiga hari ke depan, pelatih  Semen Padang (SP) Nil Maizar, memantapkan strategi tim jelang semifinal leg pertama  Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania Borneo FC, 10 Januari mendatang di Stadion Segiri Samarinda. Sayangnya pada pertandingan pertama Kabau Sirah tampil tanpa gelanfang Irsyad Maulana dan bek Hamdi Ramdan.

Dalam latihan Kamis  (31/12/2015) pagi di lapangan komplek PT Semen Padang, Nil lebih banyak memberikan instruksi  kepada pemain yang bakal menjadi starting line up. Di kelompok ini, tidak ada Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdan, pemain yang terakumulasi kartu kuning.

Keduanya digantikan Ruddy dan  Adi Nugroho. Biasanya posisi Hamdi diisi bek sayap asal Ambon, Ricky Ohorela. Namun, pemain mungil ini belum kelihatan di lapangan, sejak mengalami cidera usai babak penyisihan grup di Bali.

"(Persiapan) Sudah mendekati 100 persen. Tinggal lagi pemeliharaan kondisi. Mudah-mudahan dalam sisa waktu tiga hari ke depan, kondisi pemain akan mencapai puncaknya untuk mengamankan poin pertama dalam laga tandang melawan Borneo," ujar Nil.

Nil menjadwalkan bertolak ke Samarinda pada 6 Januari mendatang. Namun, sebelumnya, Sabtu (2/1/2016), pelatih asal Payakumbuh itu menjadwalkan sekali uji coba melawan klub 50 Kota All Stars, di Stadion Agus Salim Padang. Ini merupakan uji coba satu-satunya jelang semifinal PJS.

"Ya, sekadar untuk mengingatkan pemain agar tak lupa dengan cara bermain dan dan mematangkan strategi bermain," tuturnya.

"Kini hanya menambah motivasi personal dan tim untuk bermain di kandang lawan. Kami sudah siap untuk menimal mencuri poin di Segiri," ulasnya. Yosrizal


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X