Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Makelele Ditunjuk sebagai Direktur Teknik Baru Monaco

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Januari 2016 | 11:35 WIB
Claude Makelele saat masih menjadi asisten pelatih di Paris Saint-Germain dan tengah mengawasi sesi latihan di Parc des Princes pada 27 Februari 2013.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Claude Makelele saat masih menjadi asisten pelatih di Paris Saint-Germain dan tengah mengawasi sesi latihan di Parc des Princes pada 27 Februari 2013.

Mantan gelandang Chelsea, Claude Makelele, ditunjuk sebagai direktur teknik baru di salah satu klub bergengsi Ligue 1, AS Monaco.

Eks gelandang yang juga pernah berseragam Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini akan membantu wakil Presiden Vadim Vasilyev dalam urusan sepak bola.

Baca juga:

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub besar sepak bola Prancis dan Eropa. Pertemuan dengan Vadim Vasilyev membuat saya memutuskan untuk bergabung dengan Monaco," ujar Makelele seperti dikutip situs resmi Monaco.

Menurut pelatih 42 tahun tersebut, ini merupakan tahap baru dalam kariernya. Dia yakin peran baru sebagai direktur teknik sangat cocok dengannya.

"Saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama pelatih sarat kualitas, Leonardo Jardim. Setiap tahun target AS Monaco adalah lolos ke Liga Champions dan saya akan bekerja untuk membantu mencapai target tersebut," katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/4687728581001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : AS Monaco


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X