Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Pulangkan Tiga Pemain yang Dipinjamkan Rodgers

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Januari 2016 | 00:16 WIB
Tiago Ilori (kanan) saat membela tim nasional U-21 Portugal menghadapi Inggris dalam lanjutan laga Grup B Piala Eropa U-21 di Mestsky Fotbalovy Stadium, Uherske Hradiste, Republik Ceska, pada 18 Juni 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Tiago Ilori (kanan) saat membela tim nasional U-21 Portugal menghadapi Inggris dalam lanjutan laga Grup B Piala Eropa U-21 di Mestsky Fotbalovy Stadium, Uherske Hradiste, Republik Ceska, pada 18 Juni 2015.

Manajer Juergen Klopp telah mengonfirmasi bahwa tiga pemain muda Liverpool yang sebelumnya dipinjamkan oleh Brendan Rodgers ke klub lain akan segera dipulangkan pada jendela transfer Januari 2016.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Ryan Kent dari Coventry City, Oluwaseyi Ojo (Wolverhampton), dan Tiago Ilori (Aston Villa). Nama kedua bahkan telah bergabung kembali. 

Hal ini dilakukan oleh Klopp karena skuat Liverpool tengah diterjang badai cedera. Keberadaan tiga pemain tersebut bisa menjadi tambahan kekuatan baru. Selain itu, Klopp bisa memberikan kesempatan bermain yang dibutuhkan pemain muda untuk berkembang.

Hal ini diungkapkan oleh wartawan Liverpool Echo, James Pearce, setelah mendapat kabar langsung dari Klopp melalui akun Twitter-nya.

Pemain yang paling penting untuk segera bergabung adalah Ilori. Bek Portugal berusia 22 tahun itu sangat dibutuhkan oleh Klopp karena saat ini empat bek tengah The Reds tengah berurusan dengan cedera.

Para pemain bertahan seperti Kolo Toure, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, dan Martin Skrtel semua akan absen di laga Piala FA menghadapi Exeter City pada Jumat (8/1/2016) waktu setempat di St James Park.

Aston Villa juga dikabarkan setuju untuk memulangkan Ilori ke Liverpool. Pasalnya sang pemain juga gagal untuk mendapatkan peran di tim utama.

[video]http://video.kompas.com/e/4686780028001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X