Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Insiden 'Panas' pada Sesi Latihan Chelsea

By Anju Christian Silaban - Jumat, 8 Januari 2016 | 05:24 WIB
Oscar ikut merayakan gol Diego Costa ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Selhurst Park, 3 Januari 2016.
IKIMAGES/AFP
Oscar ikut merayakan gol Diego Costa ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Selhurst Park, 3 Januari 2016.

Diego Costa dan Oscar, dilaporkan The Guardian, terlibat pertengkaran pada sesi latihan Chelsea, Rabu (6/1/2016).

Pertengkaran bermula dari tackle keras Costa sehingga memicu kemarahan Oscar. Para pemain Chelsea lainnya harus melerai kedua pemain.

Tak ada adu pukul antara kedua pemain. Konflik antara Costa dan Oscar juga tidak berlanjut. Mereka terlihat tertawa bersama saat meninggalkan tempat latihan.

Oscar coba meredam pertengkarannya dengan Costa lewat sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya.

"Mereka yang mengatakan bahwa saya dan Diego Costa bergulat pada sesi latihan, telah berbohong. Costa adalah salah satu teman terbaik dan tidak pernah berkelahi," tulis Oscar.

Selanjutnya, Chelsea akan melawan Scunthorpe United pada babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (10/1/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4684087819001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Guardian, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X