Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Premier League Pekan ke-21, Leicester Samai Poin Arsenal

By Septian Tambunan - Kamis, 14 Januari 2016 | 05:05 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), berduel dengan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, Inggris, 13 Januari 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), berduel dengan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, Inggris, 13 Januari 2016.

Pertandingan pekan ke-21 Premier League membuat dua tim teratas, Arsenal dan Leicester City, mengumpulkan poin sama, yaitu 43. Hasil ini membuat mereka melaju setelah Manchester City hanya mampu bermain imbang.

Arsenal berhasil mengamankan satu poin di markas Liverpool, Stadion Anfield, pada Rabu (13/1/2016). The Gunners bermain sama kuat dengan skor 3-3 berkat aksi gemilang dari Olivier Giroud, yang memborong dua gol.

Di pertandingan lain, Leicester mampu menumbangkan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, lewat gol tunggal dari Robert Huth. Catatan tersebut membuat pasukan Claudio Ranieri menyamai poin dari Arsenal.

Sementara Manchester City harus puas bermain dengan skor kaca mata kala menjamu Everton.

[video]http://video.kompas.com/e/4702945148001_ackom_pballball[/video]

Hasil pekan ke-21 Premier League:

Aston Villa 1-0 Crystal Palace (Joleon Lescott 58')

Bournemouth 1-3 West Ham United (Harry Arter 17' - Dimitri Payet 67', Enner Valencia 74', 84')

Newcastle United 3-3 Manchester United (Georginio Wijnaldum 42', Aleksandar Mitrovic 67'-pen, Paul Dummett 90' - Wayne Rooney 9'-pen, 79', Jesse Lingard 38')

Chelsea 2-2 West Bromwich Albion (Cesar Azpilicueta 20', Gareth McAuley 73'-og - Craig Gardner 33', James McClean 86')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X