Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Kandang, Chelsea dan Manchester City Cuma Raih Satu Poin

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 14 Januari 2016 | 04:45 WIB
Gelandang Chelsea, Willian (kiri), berduel dengan bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Rabu (13/1/2016) atau Kamis dini hari WIB.
BEN STANSALL/AFP
Gelandang Chelsea, Willian (kiri), berduel dengan bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Rabu (13/1/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Chelsea hanya bermain imbang saat menjamu West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Rabu (13/6/2016) atau Kamis dini hari WIB. Demikian pula Manchester City yang harus puas berbagi poin dengan Everton.

Pada laga vs West Brom di Stadion Stamford Bridge, Chelsea mencetak gol melalui upaya Cesar Azpilicueta (20') dan gol bunuh diri Gareth McAuley (73').

Sementara itu, dua gol West Brom ditorehkan oleh Craig Gardner (33') dan James McClean (86')

Dilihat dari penguasaan bola, tuan rumah mampu mengungguli tamunya. Chelsea unggul 55 persen berbanding 45 persen milik West Brom.

Hasilnya, Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Azpilicueta pada menit ke-20. Azpilicueta mencetak gol setelah memanfaat crossing Branislav Ivanovic dari sisi kanan.

Pada menit ke-33, West Brom menyamakan kedudukan melalui Gardner. Dia melepaskan tembakan jarak jauh ke sudut kiri bawah gawang Thibaut Courtois.

Gol kedua Chelsea baru tercipta pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-73. Bek West Brom, MacAuley, melakukan gol bunuh diri saat mengantisipasi umpan silang Willian.

Namun, empat menit jelang berakhirnya babak kedua, West Brom kembali menyamakan kedudukan melalui tendangan mendatar McClean ke sisi kiri gawang Chelsea.

Hingga laga berakhir, keadaan tak berubah. Chelsea pun harus puas berbagi poin dengan West Brom setelah keduanya bermain imbang 2-2.

Chelsea masih menduduki posisi ke-14 dengan perolehan 24 poin. Adapun West Brom berada di atas Chelsea dengan raihan 27 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X