Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persib Antusias Tampil pada Laga Amal untuk Sahabat

By Budi Kresnadi - Selasa, 19 Januari 2016 | 20:42 WIB
Pemain Persib,Tony Sucipto
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain Persib,Tony Sucipto

Pemain Persib,Tony Sucipto sangat antusias untuk tampil pada laga amal bersama para pemain ternama Indonesia yang digelar PT Gilbol Indonesia pada 4 dan 6 Februari mendatang di Stadion Manahan Solo dan Maguwoharjo Sleman.

Tony mengaku senang mendapat kesempatan bermain pada laga amal untuk memberikan bantuan kepada M. Nasuha, Alfin Tuasalamony, dan Abdulrahman Lestaluhu yang sedang mengalami cedera serta pelatih Sofyan Hadi yang tengah sakit berat.

"Laga amal ini sebagai bentul solidaritas para pemain terhadap teman yang sedang mengalami musibah. Saya senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini," ujar Tony kepada wartawan di mess Persib, Selasa (19/1/2016).

Bek Persib Bandung itu sangat dekat dengan rekan-rekannya itu, terutama M. Nasuha yang pernah sama-sama satu tim saat membela timnas maupun Persib.

"Bahkan Nasuha, sudah saya anggap seperti saudara sendiri. Kalau dia liburan ke Bandung kami sering bertemu dan intens dalam komunikasi. Saya  berharap Nasuha  bisa tetap semangat dan segera pulih agar bisa bermain lagi," kata Tony.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X