Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Liverpool: The Reds Akan Semakin Baik Bersama Klopp

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Januari 2016 | 00:19 WIB
Mantan bintang Liverpool, Robbie Fowler, berinteraksi dengan anak-anak kecil dalam Barclay Premier League Event di Mumbai, India, pada 13 Desember 2015.
PAL PILLAI/GETTY IMAGES
Mantan bintang Liverpool, Robbie Fowler, berinteraksi dengan anak-anak kecil dalam Barclay Premier League Event di Mumbai, India, pada 13 Desember 2015.

Kehadiran Juergen Klopp diyakini akan memberikan perubahan positif untuk Liverpool FC. Sejumlah legenda The Reds mengakui bahwa Klopp merupakan manajer yang hebat.

Salah satu pemain legendaris Liverpool, Robbie Fowler, optimistis Klopp akan memperbaiki prestasi The Reds musim ini. Apalagi, mereka punya skuat yang berisi pemain-pemain top.

"Saya rasa Liverpool terus berkembang. Hal ini sulit terjadi ketika manajer baru datang. Tetapi, Juergen Klopp adalah manajer yang luar biasa dan saya rasa semua pemain senang bekerja dengan dia," tutur Fowler kepada Sydney Morning Herald..

Menurut Fowler, semakin lama Klopp berada di sana, publik akan melihat Liverpool yang lebih baik. Perkembangan ini dinilai terus berlangsung dan ia sangat menantikan kejutan dari Klopp.

Selain Fowler, dukungan untuk Klopp juga diberikan oleh pelatih senior, Gerard Houllier. Mantan pelatih Liverpool itu hadir di Sydney, Australia, sebagai pelatih tim legenda Liverpool.

Fowler cs akan tampil menghadapi tim pilihan Australia dalam laga persahabatan di ANZ Stadium, Sydney, yang berlangsung pada Kamis (7/1/2016) sore waktu setempat.

"Satu-satunya saran saya untuk Klopp adalah terus percaya dengan para pemain, dengan dirinya, dan mempertahankan gaya melatihnya. Dia punya gaya yang sangat spesial," ucap Houllier.

"Kita bisa lihat pada laga kontra Stoke, Liverpool tak membiarkan Stoke mengembangkan permainan dan pertandingan itu berlangsung dua hari setelah laga melawan West Ham, saat pemain masih kelelahan," ujarnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sydney Morning Herald


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X