Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Semen Padang Berharap Dapat Dukungan di GBK

By Yosrizal - Selasa, 19 Januari 2016 | 20:00 WIB
Skuat Semen Padang, wajib tampil tanpa beban guna membalikkan keunggulan agregat 0-2 milik PBFC.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Skuat Semen Padang, wajib tampil tanpa beban guna membalikkan keunggulan agregat 0-2 milik PBFC.

PADANG. Juara.net. CEO Semen Padang, Daconi, berharap ada pihak lain yang berpartisipasi untuk mengirimkan suporter ke Jakarta guna mendukung Tim Kabau Sirah dalam laga final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (24/1/2016) 

Pihak Semen Padang hanya bisa menyediakan empat bus untuk suporter yang berangkat ke Jakarta. Hal ini langsung di bawah koordinasi manajemen PT Kabau Sirah.

"Makanya, kami berharap ada pihak lain yang mau membantu dan berpartisipasi memfasilitasi para suporter untuk ke Jakarta memberikan dukungan kepada kami," kata Daconi.

Artinya, dengan hanya memakai empat bus paling banyak suporter yang bisa diangkut berjumlang 400 orang.

Padahal, kubu Semen Padang berharap mendapatkan dukungan dari pluhan ribu pendukung di Stadion GBK.

Selain dari para pengusaha atau pemerintah kota dan provinsi Sumbar, sejumlah perantau Minang juga sudah memastikan akan memberikan dukungan sama.

Bahkan, kelompok Suporter Anak Rantau untuk Kabau Sirah (SPartacks) juga sudah melakukan pendataan bagi anggotanya di semua wilayah di Indonesia. Mereka yang berada di Jakarta sudah pasti hadir memberikan suport.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan dukungan kepada SP, di manapun bertanding, apalagi di Jakarta," kata Korlap Spartacks Jakarta, Vemby.

Koordinator Suporter SP, Edy Farizal mengaku selain Spartacks, The Kmers juga sudah memberikan informasi akan datang langsung ke Jakarta dari Padang, baik yang terkoordinir maupun yang datang perseorangan.

"Paling tidak ada 10 sampai 15 ribu suporter yang bisa hadir di GBK," ujar Edy.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X