Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp: Saya Amati Grujic melalui Video

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 6 Januari 2016 | 22:40 WIB
Gelandang belia Serbia, Marko Grujic (kiri) dan Ivan Saponjic, merayakan kemenangan negaranya atas Brasil dalam pertandingan final Piala Dunia U-20 di Stadion North Harbour, Auckland, Selandia Baru, 20 Juni 2015.
HANNAH PETERS/GETTY IMAGES
Gelandang belia Serbia, Marko Grujic (kiri) dan Ivan Saponjic, merayakan kemenangan negaranya atas Brasil dalam pertandingan final Piala Dunia U-20 di Stadion North Harbour, Auckland, Selandia Baru, 20 Juni 2015.

Liverpool secara resmi telah memperkenalkan rekrutan terbarunya, Marko Grujic. Sang manajer, Juergen Klopp, menyambut kedatangan Grujic dan mengaku telah memantau perkembangannya melalui video.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak di Melwood pada hari ini (6/1/2016), untuk meresmikan transfer dari Red Star Beograd.

Namun, Grujic akan kembali ke klub asalnya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

"Kami sangat senang karena Marko merupakan talenta luar biasa. Saya sudah melihat dia beberapa kali," ujar Klopp kepada liverpoolfc, Rabu (6/1/2016).

Klopp mengatakan, saat pertama kali datang ke Liverpool, dia sudah mengamati perkembangan Grujic.

Sang pelatih pun akhirnya tertarik meminang pemain tim nasional Serbia U-21.

"Saat pertama kali datang ke sini, tim pemandu bakat memperlihatkan video salah seorang pemain penuh talenta dari Red Star. Kami melihat video, berbicara dengan dia, dan bertemu," lanjut pelatih asal Jerman berusia 48 tahun itu.

"Untuk menjelaskan dia, saya katakan dia pemain jangkung, tetapi cepat dan punya teknik bagus. Dia bisa mengumpan dan dribble," katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/4686780028001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X