Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Bahagia dengan Porsche Senilai Rp 2,9 Miliar

By Septian Tambunan - Rabu, 13 Januari 2016 | 11:11 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan Porsche 911 Turbo S miliknya yang senilai Rp 2,9 miliar.
INSTAGRAM/@CRISTIANO
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan Porsche 911 Turbo S miliknya yang senilai Rp 2,9 miliar.

Ujung tombak Real Madrid, Cristiano Ronaldo (30), sepertinya sudah melupakan kekalahan dalam perebutan trofi Ballon d'Or pada Senin (11/12016).

Dia terlihat bahagia dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Ronaldo berpose dengan Porsche 911 Turbo S senilai 146.000 pounds (Rp 2,9 miliar).

Ronaldo harus mengakui kemenangan saingan abadinya, Lionel Messi, yang menggenggam trofi Ballon d'Or untuk kali kelima setelah 2009, 2010, 2011, dan 2012. Sekarang, CR7 hanya menjadi runner-up.

Namun, kapten tim nasional Portugal itu sepertinya sudah melupakan kejadian di Zurich, Swiss, tersebut. Melalui posting gambar di akun Instagram-nya pada Selasa (12/1/2016) sore, dia terlihat penuh sukacita.

Setelah upacara penyerahan penghargaan Ballon d'Or usai, Ronaldo memang sempat mengungkapkan bahwa tujuan utama dalam hidupnya adalah membuat orang lain bahagia.

"Tugas saya adalah untuk membantu tim saya memenangi gelar, mencetak gol, dan menjadi bagian dari sebuah tim," ujar mantan ikon Manchester United itu dalam laman Daily Mail.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Saya Terinspirasi Diri Sendiri

"Saya menikmati membuat orang bahagia, baik itu penggemar saya maupun semua orang yang mengikuti saya," ucapnya lagi.

Kendati gagal merengkuh trofi Ballon d'Or ke-4 sepanjang kariernya, Ronaldo tetap menjadi sosok idola bagi banyak pemain muda. Rangkaian pencapaian fantastisnya menjadi inspirasi.

Salah satu torehan hebat Ronaldo dan mungkin tidak akan disamai Messi, yang memilih setia dengan Barcelona, adalah CR7 menjadi pesepak bola pertama dan satu-satunya yang pernah terpilih dalam FIFPro World XI dengan dua klub berbeda (Manchester United dan Real Madrid).

[video]http://video.kompas.com/e/4700940696001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X