Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Berlakukan Aturan Ketat dalam Pemanggilan Pemain

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 7 Januari 2016 | 13:11 WIB
Suasana jumpa pers Piala Gubernur Kaltim di Jakarta, Rabu (6/1/2016)
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Suasana jumpa pers Piala Gubernur Kaltim di Jakarta, Rabu (6/1/2016)

Sriwijaya FC mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Gubernur Kalimantan Timur pada 6 Februari-6 Maret. Manajemen tim berjulukan Laskar Wong Kito itu bahkan akan menerapkan aturan ketat dalam masa persiapan.

Salah satu aturan ketat yang akan diterapkan adalah terkait pemanggilan pemain.

"Kami merencanakan jadwal pemain kumpul pada 10 Januari. Tapi, kami memberikan batas waktu hingga 13 Januari," kata Achmad Haris, Sekretaris Tim Sriwijaya.

"Jika pada batas waktu itu pemain yang kami panggil ada yang tidak hadir, maka kami anggap tak bersedia bergabung," lanjutnya.

Mengenai komposisi pemain untuk berlaga di Gubernur Kaltim, Haris mengatakan akan ada perubahan sekitar 30 persen dari skuat Sriwijaya saat turun di Piala Jenderal Sudirman.

Trio pilar asing SFC, Abdoulaye Maiga, Rafaele Simoene, dan Osas Saha, dipastikan tak lagi berseragam kuning kebanggaan Laskar Wong Kito.

"Kami pastikan akan mengganti semua pemain asing. Saat ini masih berkoordinasi internal untuk mengisi slot tiga pemain asing yang diperbolehkan," tutur Haris lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X