Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelakar Enrique soal Partai Panas Barcelona Vs Espanyol

By Anju Christian Silaban - Kamis, 7 Januari 2016 | 07:01 WIB
Ekspresi Pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat mendampingi timnya pada laga Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Camp Nou, 24 November 2015.
David Ramos/Getty Images
Ekspresi Pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat mendampingi timnya pada laga Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Camp Nou, 24 November 2015.

Luis Enrique coba meredam tensi panas saat Barcelona menang 4-1 atas Espanyol pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (6/1/2016). 

Pertandingan ini diwarnai hujan kartu. Barcelona mendapatkan empat kartu kuning, sedangkan Espanyol menerima delapan kartu kuning dan dua kartu merah.

Menurut laporan Catalunya Radio, para pemain kedua tim juga terlibat perang kata-kata di lorong menuju ruang ganti setelah pertandingan.

Terkait insiden tersebut, Enrique berkelakar, "Itu hanya lagu-lagu Natal. Sebuah hal normal apabila ada ketegangan dalam pertandingan. Para pemain saya menyadarinya."

Enrique masih melihat sisi positif meski pertandingan berlangsung keras. Sebab, tak ada pemain Barcelona yang mengalami cedera.

Lebih dari itu, kemenangan dengan skor telak juga menjadi modal penting untuk melakoni leg kedua di Stadion Power8, Rabu (13/1/2016).

"Hasil menunjukkan superioritas kami, tetapi Espanyol masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan. Kami tetap pergi ke Cornella untuk meraih kemenangan," tutur Enrique.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X