Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzales: Kita Seharusnya Takut kepada Tuhan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 6 Januari 2016 | 18:51 WIB
Seusai laga melawan Pusamania Borneo FC, Cristian Gonzales bersama anak dan istrinya langsung berlibur ke Singapura.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Seusai laga melawan Pusamania Borneo FC, Cristian Gonzales bersama anak dan istrinya langsung berlibur ke Singapura.

Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, menanggapi dengan santai soal anggapan Mitra Kukar yang menyubut dirinya sosok yang ditakuti saat kedua tim tampil pada pertandingan pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1/2016).

El Loco merupakan penyerangan berpengalaman di Tanah Air. Sejauh ini, pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut telah mengemas tiga gol. Tak pelak, Gonzales menjadi sosok yang diwaspadai Naga Mekes pada pertandingan nanti.

"Kenapa harus takut kepada saya? Kita seharusnya takut kepada Tuhan. Bukan kepada sesama manusia," kata El Loco seperti dikutip wearemania.

Pemain 40 tahun itu mengaku siap berjibaku demi hasil maksimal bagi timnya. Baginya, siapa yang mencetak gol tak lebih penting dari kemenangan hasil kerjasama tim.

"Saya ini cuma orang biasa, apalagi saya main tidak sendiri, Arema main dengan 11 orang dan banyak pemain bagus di tim ini," ujarnya.


Editor :
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X