Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Suka Fellaini, tetapi...

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 7 Januari 2016 | 01:25 WIB
Pemain Manchester United Marouane Fellaini (kiri) dibayang-bayangi bek Liverpool Joe Gomez pada laga Premier League di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015).
AFP/OLI SCARFF
Pemain Manchester United Marouane Fellaini (kiri) dibayang-bayangi bek Liverpool Joe Gomez pada laga Premier League di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015).

CEO AC Milan, Adriano Galliani, membantah spekulasi yang menyebutkan pihaknya berencana merekrut gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, pada bursa transfer musim dingin ini.

Rumor yang beredar baru-baru ini mengatakan I Rossoneri punya keinginan mendatangkan gelandang berambut kribo asal Belgia itu dengan kontrak pinjaman. Merekrut Fellaini dianggap bisa meningkatkan upaya Milan untuk bisa lolos ke pentas Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Galliani tidak membantah bahwa secara pribadi dia menyukai sosok Fellaini. Namun, ia memastikan tak akan berupaya mendatangkannya sebelum menjual salah satu gelandang yang dimiliki Milan.

"Fellaini adalah pemain yang saya suka. Saya selalu menyukainya, namun tidak memungkinkan dia bergabung dengan AC Milan," ucap Galliani seperti dilansir Mediaset Premium.

"Saya hanya bisa membantah Fellaini berpeluang bergabung ke Milan. Kami memiliki tujuh pemain di lini tengah. Jika tidak ada pemain hengkang dari area tersebut, kami tak akan merekrut pemain lain," ujar dia.

Fellaini merupakan pemain yang didatangkan Manchester United dari Everton pada September 2013. Ia tidak bisa bermain reguler di bawah besutan Louis van Gaal.

Sejauh musim ini ia memainkan 18 pertandingan di semua kompetisi dan hanya tampil sebagai starter pada tujuh laga.

[video]http://video.kompas.com/e/4687976421001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X