Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Bali United Ini Mau Cari Sendiri Pemain Asing di Australia

By Yan Daulaka - Selasa, 12 Januari 2016 | 08:13 WIB
Indra Sjafri (tengah) bersama staf pelatihnya di Bali United.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Indra Sjafri (tengah) bersama staf pelatihnya di Bali United.

Musim 2017 tahun depan dipastikan Bali United baru akan kembali diperkuat pemain asing. Penegasan ini kembali disampaikan pelatih sekaligus manajer Bali United, Indra Sjafri, kepada Juara.net, Senin (11/1/2016) sore usai memimpin timnya latihan di Lapangan Trisakti, Kuta.

Untuk mendapatkan pemain asing yang diinginkannya, eks pelatih timnas U-19 ini berencana terbang langsung ke \Negeri Kanguru bersama owner tim Bali United, Yabes Tanuri.

"Saya bersama owner akan ke Australia, kami mau cari sendiri pemain yang cocok buat tim nanti untuk musim ketiga 2017," ujar pelatih Bali United ini.

Selain pemain Australia yang dibidik, coach Indra juga menginginkan pemain asal Jepang dan Amerika Latin. Pemain dari Jepang menurutnya akan bekerja sama dengan Datsun sebagai sponsor baru di tim Serdadu Tridatu.

"Musim ini kami sudah disponsori perusahaan Jepang itu. Tentunya kami berharap mereka bisa merekomendasikan pemain mereka yang bagus buat kami.'harap pelatih yang doyan coaching clinic ke berbagai daerah di tanah air ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X