Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tingkatkan Nilai Jual, Turnamen Piala Gubernur Kaltim Gaet Ridho Slank

By Persiana Galih - Kamis, 7 Januari 2016 | 01:09 WIB
Ridho Slank (Kanan), menjadi Brand Ambassador turnamen Piala Gubernur Kaltim.
FERNANDO RANDY/JUARA.net
Ridho Slank (Kanan), menjadi Brand Ambassador turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Turnamen Piala Gubernur Kaltim menggandeng gitaris band rock Slank, Ridho, untuk meningkatkan nilai jual. Mohammad Ridwan Hafiedz, alias Ridho Slank, digaet antara lain karena berdarah Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Saya pribadi senang dengan adanya banyak turnamen seperti Piala Gubernur Kaltim, di tengah kompetisi yang sedang terhenti," kata Ridho, saat menggelar jumpa pers di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (6/1/2016) malam.

Menurut Ridho, turnamen ini merupakan oase tersendiri bagi suporter, pemain, dan unsur sepak bola lainnya. "Khususnya turnamen ini adalah pesta masyarakat Kaltim," tuturnya.

Ia pun diam-diam menyimpan kenangan soal sepak bola dan Samarinda, Kalimantan Timur. Saat gitaris berusia 42 tahun ini duduk di kelas tiga SMP di Samarinda, ia pernah mengikuti seleksi pemain Persisam Samarinda.

"Saat itu sekitar tahun 1986 atau 1987. Banyak teman saya mengira bahwa saya akan menjadi pemain sepak bola nasional," katanya.

Adanya turnamen Piala Gubernur Kaltim, lanjut Ridho, mampu mengobati kerinduan pecinta sepak bola Indonesia untuk melihat pemain idolanya beraksi di lapangan hijau.

"Turnamen ini juga disiarkan di televisi. Jadi semua orang bisa ikut merasakan kemeriahannya," ujar pencipta salah satu lagu hits Slank berjudul 'Bola' ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X