Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Srdan Lopicic Ingatkan Borneo FC untuk Tidak Cepat Puas

By Suci Rahayu - Senin, 11 Januari 2016 | 14:27 WIB
Pemain Pusamania Borneo FC asal Motenegro, Srdan Lopicic, beraksi saat timnya bertemu Semen Padang pada laga pertama Semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1/2015).
SUCI RAHAYA/JUARA.NET
Pemain Pusamania Borneo FC asal Motenegro, Srdan Lopicic, beraksi saat timnya bertemu Semen Padang pada laga pertama Semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1/2015).

Gelandang Pusamania Borneo FC, Srdan Lopicic, menyerukan kepada rekan-rekannya untuk tidak cepat puas meski sudah mengantongi kemenangan atas Semen Padang.

Borneo FC menang 2-0 pada laga pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1/2016).

"Ini belum selesai. Kita harus segera lupakan kemenangan dan kembali melakukan persiapan untuk pertandingan kedua," ucap pemain yang pernah membela Persela Lamongan ini.

Pemain asal Montenegro tersebut mengakui bahwa timnya melalui laga pertama dengan sukup berata. Semen Padang memberikan perlawanan maksimal dan beberapa kali merepotkan timnya.

"Pertandingan kemarin cukup berat. Semen Padang bermain bagus. Mereka memanfaatkan serangan balik dengan cepat, tetapi kami bermain disiplin dan kerja keras," ujar Lopicic.

Semen Padang memang bermain alot pada laga tersebut. PBFC baru mendapatkan gol pertama pada menit ke-77 lewat tendangan penalti Lopicic.

Gol kedua tuan rumah kembali dipersembahkan Lopicic pada menit-menit akhir laga.

"Gol itu untuk istri dan Pusamania yang sudah memberikan dukungan. Terimakasih, atmosfir mereka sangat luar biasa," kata pemain 32 tahun tersebut.

PBFC akan menjalani pertandingan leg kedua semifnal di kandang Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (16/1/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X