Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Tampik Isu Konflik dengan Icardi

By Anju Christian Silaban - Rabu, 30 Desember 2015 | 03:01 WIB
Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, merayakan gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 23 Agustus 2015.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, merayakan gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 23 Agustus 2015.

Striker Inter Milan, Stevan Jovetic, menepis isu perselisihan antara dirinya dengan kapten Mauro Icardi. Bahkan, Jovetic memuji Icardi sebagai pemain hebat.

Komentar Jovetic dilontarkan menjelang partai uji coba melawan Paris Saint-Germain di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Rabu (30/12/2015).

"Saya tak memiliki masalah dengan Icardi baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia merupakan pemain dan sosok hebat," kata Jovetic.

Sebelas dari total 23 gol Inter Milan pada ajang Serie A diciptakan oleh Icardi dan Jovetic. Namun, kedua pemain jarang diturunkan bersama karena dianggap memiliki ego tinggi.

Catatan tersebut mendorong Jovetic untuk memperbaiki kombinasinya dengan Icardi di lapangan.

"Kami memang tak sering bermain bersama. Namun, kami bisa berkembang lagi dan akan melakukannya hingga akhir musim," tutur dia.

Sejauh ini, Jovetic dan Icardi menjadi penyumbang gol terbanyak untuk Inter pada ajang Serie A. Jovetic mencetak empat gol, sedangkan Icardi tujuh gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4670053062001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X